You are here
Home > Soccer > Cristiano Ronaldo Dapatkan Gaji Fantastis Di Juventus

Cristiano Ronaldo Dapatkan Gaji Fantastis Di Juventus

Cristiano Ronaldo Dapatkan Gaji Fantastis Di Juventus

Jika mau dibilang, mungkin transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus akan menjadi momen transfer yang paling ikonik musim ini. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang dari klub Real Madrid, sungguh aneh rasanya melihat sang bintang memutuskan untuk hengkang dari klub dan bergabung dengan klub Juventus.

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus belakangan ini memang sedang hangat dibicarakan. Sang pemain kabarnya tidak betah untuk tetap bermain di klub karena permintaan kenaikan gajinya tidak disetujui oleh Real Madrid. Juventus lantas bergerak cepat untuk mendatangkan sang pemain.

Gaji Fantastis

Awalnya banyak yang berfikiran bahwa kabar tersebut hanyalah rumor belaka, pasalnya Cristiano Ronaldo sudah banyak menyumbangkan trofi bagi Real Madrid dipercaya tidak akan meninggalkan klub, tetapi pada hari Selasa 10/7 malam, kabar tersebut menjadi kenyataan ! Bahkan nilai transfer Cristiano Ronaldo kabarnya bernilai fantastis.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti dari kedua klub mengenai harga kepindahan Cristiano Ronaldo. Menurut rumor yang beredar, angka yang harus dikeluarkan Juventus untuk memboyong sang mega bintang tersebut mencapai angka 120 juta Euro. Jika kabar ini benar, maka angka ini akan menembus rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan oleh Juventus, yakni saat mendatangkan Gonzalo Higuain dimana mereka harus membayar 90 juta Euro kepada Napoli di tahun 2016 silam.

Gaji yang diterima Cristiano Ronaldo di Juventus pun terbilang fantastis. Sang mega bintang akan mendapatkan bayaran sebesar 30 juta Euro pertahunnya, itu berarti perpekannya ia akan mengantongi 570 ribu Euro atau sekitar 9.6 miliar rupiah. Cristiano akan bermain dengan Juventus hingga empat tahun kedepan. Dengan harga yang fantastis, Juventus berharap Cristiano Ronaldo dapat menyumbangkan trofi bagi mereka, khususnya trofi UCL.

Leave a Reply

Top