You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Masih Bisa Raih Posisi Empat Besar

Chelsea Masih Bisa Raih Posisi Empat Besar

Chelsea Masih Bisa Raih Posisi Empat Besar

Tampaknya Maurizio Sarri selaku pelatih Chelsea masih optimis timnya dapat finish di posisi empat besar Premier League musim ini.

Seperti yang kita tahu, saat ini persaingan untuk memperebutkan posisi empat besar di Premier League memang sangat ketat. Hingga saat ini ada empat tim yang akan memperebutkan tiket untuk bermain di Champions League musim depan, mereka adalah Tottenham, Manchester United, Arsenal, dan juga Chelsea.

Saat ini Chelsea bertengger di posisi keenam klasemen sementara Premier League dimana mereka tertinggal 3 poin dari Arsenal dan tertinggal 4 poin dari Manchester United.

Meski tertinggal, Sarri masih belum menyerah untuk memperebutkan posisi empat besar. Ia yakin timnya mampu untuk memotong jarak dengan para pesaingnya.

Sarri: Empat Besar Masih Realistis Untuk Chelsea

“Kita semua tahu, masa yang paling sulit adalah masa seperti sekarang ini, momen yang sulit untuk semua klub,” buka Sarri seperti dilansir Sportsmole.

“Saya yakin Chelsea masih bisa finish di empat besar bahkan jika kami gagal meraih kemenangan beruntun pada sisa pertandingan yang ada,” lanjut Sarri.

“Saat ini kami tidak boleh memikirkan hal lain, kami harus fokus akan apa yang harus kami hadapi kedepannya. Kami harus fokus disetiap pertandingan yang kami mainkan. Ini adalah cara terbaik bagi kami agar bisa finish di empat besar dan merebut tiket Liga Champions musim depan,” tutup Sarri.

 

Leave a Reply

Top