You are here
Home > Kesehatan > Beberapa Sayuran Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anda

Beberapa Sayuran Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anda

Letak Gegrafis inodnesia yang berrada di wilayah tropis ini yang akan membuat khatulistiwa ini yang memiliki banyak sekali hidangan berbahan dasar sayur-mayur. Inillah beberapa diolah yang menjadi hidangan pertama sampai camilan yang ringan.

Tahukan anda jika sayuran yang anda konsumsi sehari-hari ini dapat membantu untuk yang meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat diperlukan khususnya di masa pademi seperti ini.

Inilah Daftar Sayuran Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuhmu

Daun Singkong
Jarang sekali orang tahu bahwa daun singking yang mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Dan daunnya yang memberikan banyak sekali energi saat dikonsumsi, dengan kandungan lemak yang rendah.

Oleh karena itu, umbi dan daun singkong yang direkomendasikan sebagai bahan pangan untuk masyarakat. Daun singkin ini yang mengandung vitamin C dan folat dalam jumlah tinggi yang merupakan stimulan imun yang baik dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. daun ini bisa membantu untuk yang mencegah dari mikrooganisme berbahaya masuk yang didalam tubuh anda.

Sayur Brokoli
Untuk tanaman hijau keluarga kubis-kubisan yang ini sangat mudah sekali ditmukan di indonesia, bauk yang di pasaran ataupun supermarket. Untuk pra ibu yang biasa mencampurkan rebusan brokoli yang didalam makanan bayinya. brokoli ini memiliki manfaat yang digunakan untuk pemenuhan gizi yang terkait dengan kesehatan tubuh.

Beberapa swnyawa bioaktif yang telah ada dalam brokioli berpengaruh dengan positif yang terhadap pada sistem dari kekebalan tubuh individu yang telah mengonsumsinya. Selain yang berperan untuk dapat meningkatkan pada imunitas, sayuran brokoli ini juga dapat yang menurunkan risiko seperti penyakit katarak, stroke, jantung, anemia dan beberapa jenis kanker.

Sayur Bayam
Tanaman hijau kegemaran seperti yang di kartun popeye ini bisa ditanam dimana saja dan bisa tumbuh yang sepanjang tahun. Bayam ini memiliki kandungan dari vitamin A dan C yang dapat bisa meningkatkan dalam kekebalan tubuh anda.

Nutrisi dan makanan sehat setiap daun bayam kecil yang mengandung komponen seperti klorofil dan karotenoid beta-karoten, zeaksantin yang dapat memperkuat penglihatan dan sistem kekebalan tubuh. Disarankan untuk makan dua cangkir sayuran berdaun hijau iniyang setiap harinya. Porsi tersebut hanya yang mengandung sekitar 14 kalori, menawarkan lebih dari 100% kebutuhan vitamin A harian, dan kira-kira ada 30% dari jumlah folat dan vitamin C harian yang telah direkomendasikan serta banyak vitamin K.

Konsumsi bayam secara teratur ini dapat membantu menghambat penuuan dini dan mencegah amnemia.

Top