You are here
Home > About Us > Beberapa Rutinitas Ini Yang Membuat Wajah Mudah Jerawatan

Beberapa Rutinitas Ini Yang Membuat Wajah Mudah Jerawatan

Siapa sih yang mau wajahnya pada berjerawatan. Selain rasa nyeri, ada kemunculan jerawat yang bisa bikin anda minder karena dapat merusak penampilan anda. Itulah mengapa banyak orang yang rela merogoh kocek untuk melakukan perawatan kulit agar bisa bebsaa dari jerawatannya.

Namun sayang sekali, sudah mahal, tap ada yang jerawatnya masih saja bermunculan. Tapi anda jangan terburu-buru untuk membuang produk atau berhenti perawatannya. Coba anda cek terlebih dahulu, mungkin tanpa anda sadari rutinitas dan kebiasa yang kami jelaskan dibawah ini yang menjadi biang kerok dapat mudah berjerawatan.

Inilah Beberapa Rutinitas Yang Bikin Jerawat

Bustle, ini adlaah salah satu efek dari kurang tidur yaitu jerawat (breakout). dengan kualitas tidur yang buruk bisa yang melemahkan daya tahan tubuh, sehingga anda yang jadi lebih rentan terhadap bakteri penyebab jerawat. Untuk peningkatan inflamasi yang akibat kurang tidur ini dapat membuat jerawat kecil yang menjadi membesar dan memerah.
Selain dari itu, tidur yang tidak cukup juga dapat menyebabkan stres, Yang dimana bisa meningkatkan produksi hormon kortisol dalam tubuhmu. dan hormin stres yang dapat memicu kulit untuk memproduksi sebum yang lebih banyak dan mana jerawat anda yang bisa tumbuh lebih subur.

Menggunakan Produk Rambut Yang Salah
Memiliki sebuah masalah yang benjolan kecil yang ada disepanjang garis rambut, bagian atas dahi, Penyebabkan mungkin produk perawat rambut yang anda pakai. Seeperti Kondisioner, Shampo dan produk penataan rambut yang dapat bisa menyebabkan jerawat dan komedo putih.

Jerawat anda yang akan muncul bisa berukuran kecil tanpa terlebih tapi ia yang terasa saat anda merabanya. Bahkan pada beberapa orang yang telah muncul banyak pada jerawat yang letaknya berdekatan. Dengan kondisi ini yang telah dikategorikan sebagai acne cosmetica yang merupakan akibat pada pemakaian produk kosmetik yang digunakan pada wajah dan rambut anda.

Rambut Keseringan Digerai
Dalam berdasarkan studi yang diterbitkan dalam jurnal pada tahun 2008 silam, rambut yang pada dasarnya ini bisa menampung kotoran yang sepeti sarang bakteri dan debu. Kalau anda sampai mengenai kulit yang dibagian wajah anda yang pastinya bakteri dan kotoran itu akan berpindah dan memicu pertumbuhan jerawat anda lho.

Walaupun anda yang rajin berkeramas disetiap hari, Rambut anda yang akan tetap kotor jika yang terkena udara, Bantal, topi, polusi ataupun benda yang lainnya telah menempel dirambutmu. untuk itu anda harus mengikat rambut anda jadi jangan digerai seperti itu saja ya. supaya debu dan bakteri tidak berpindah ke wajahmu.

Top