You are here
Home > About Us > Beberapa Cara Diet Paling Ekstrem Yang Pernah Dicoba!

Beberapa Cara Diet Paling Ekstrem Yang Pernah Dicoba!

Diet yang pada dasarnya lenih dari sekadar yang menjaga sebuah penampilan. Menjaga berat badan anda agar tetap ideal ini memang sangat penting demi yang mencegah timbulnya dalam berbagai penyakit. Contohnya obesitas, penyakit jantung, obesitas dan lain sebagainya.

Namun, dalam sejumlah orang yang take it to extremes ini untuk dapaty bisa yang mencapai berat badan yang didambakan. Diet yang seharusnya membuat tubuh anda yang akan semakin sehat jutrus yang berbalik untuk mengancam nyama kita sendiri lho.

Beberapa Cara Diet Paling Ekstrem Tak Patut Dicoba

Diet Arsenik
Diet Arsenik juga merupakan kelompok yang berbahaya. Untuk metode ini, itu populer di sekitar 1800-an yang dikemas dengan bentuk pil yang dijualkan dipasaran “obat tersebut meningkatkan efisiensi.” Karena itu, kalori bisa terbakar sangat cepat dari yang biasanya.

Ternyata arsenik adalah dari beberapa jenis racun yang mematikan. Meskipun jumlah kecil yang dapat digunakan, pil arsenik bisa berakibat fatal. Komposisinya mampu menyebabkan kanker, penyakit jantung, diabetes dan bahkan mencegah penyakit.

Hidup Dengan Udara Dan Sinar Matahari
Masyarakat zaman Renaisans ini yang telah memiliki kerpercayaa yang disebut sebagai breatharianism. yang artinya, dari seseorang yang bisa hidup hanya dengan udara dan sinar matahari tanpa makanan. Untuk beberapa abad yang kemudian, breatharianism pun yang akan diadaptasi ini yang menjadi sebuah metode untuk menurunkan berat badan anda.

Prinsipnya adalah anda yang tidak boleh memakan apapun selama beberapa hari. Anda yang hanyaa boleh menghirup udara dan juga berjemur untuk bisa mendapatkan sebuah paparan dari sinar matahari. Tentu saja dengan metode ini yang sangat ampuh untuk bisa menurunkan berat badan. Dan risiko yang dibaliknya ini lebih besar. tubuh anda yang bisa dehidrasi, yang akan kekurangan nutrisi, kelaparan dan kalah terus yang dipaksakan dapat berakhir pada kematian.

Diet Tidur
Saat tidur, anda yang tak bisa makan. Nah itulah sebuah konsep yang diusung pada diet. Jadi untuk anda yang harus tidur untuk dapat melakukan diet ini. namunklaim ini bisa dibenarkan, tidur yang bisa meningkatkan pada metabolisme tubuh, sampai kalori anda terbakar lebih sangat cepat.

Dan yang sebenarnya tidak ada bermasalah pada metode ini. Namun, sebagian orang yang menjadikan ekstrem dengan yang mengonsumsi pil tidur yang secara rutin. Akibatnya, mereka yang melewatkan sarapan, makan siang dan malam. Jika sudah begini, pelakukannya jadi terancam untuk yang mengalami malnutrisi dan berbagai gangguan kesehatan yang akan menyertainya.

Leave a Reply

Top