You are here
Home > Liga Spanyol > Ancelotti: Madrid Dan Zidane Adalah Contoh Jodoh Yang Klop !

Ancelotti: Madrid Dan Zidane Adalah Contoh Jodoh Yang Klop !

Ancelotti: Madrid Dan Zidane Adalah Contoh Jodoh Yang Klop !

Carlo Ancelotti saat ini tengah menantikan kebangkitan Real Madrid. Seperti yang kita tahu, Real Madrid mengawali musim ini dengan raihan yang cukup buruk bersama Santiago Solari. Namun saat ini Zinedine Zidane telah kembali menukangi Madrid dan Ancelotti percaya Madrid bisa kembali bangkit jika dipimpin oleh Zidane.

Zidane sendiri sudah membuktikan kemampuan dirinya dalam menukangi Madrid. Hanya dalam 2,5 tahun masa kepemimpinannya di Madrid, ia sudah berhasil menyumbangkan tiga trofi bagi Madrid.

Pada bulan Maret ini, kesabaran manajemen Madrid terhadap Solari sudah habis. Mereka memutuskan untuk memberhentikan sang pelatih dan menggantikannya dengan Zidane.

Kata Ancelotti, Zidane dan Madrid adalah Contoh Jodoh yang Sempurna

Sekembalinya Zidane ke Madrid, anak asuhnya langsung meraih hasil positif pada pertandingan melawan Celta Vigo dimana mereka berhasil meraih kemenangan dengan agregat skor 2 – 0.

Meski masih permulaan, namun kemenangan tersebut mampu memberikan dorongan bagi skuat Madrid. Tidak hanya semangat skuat Madrid saja yang bangkit, Ancelotti juga mengatakan bahwa dirinya yakin Zidane dapat membawa kembali masa kejayaan Madrid.

“Saya tekankan, Madrid dan Zidane adalah pasangan yang sempurna. Mereka diciptakan untuk melengkapi satu sama lain. Saya yakin Madrid akan sukses, kita lihat saja bagaimana aksi mereka pada musim depan.”

“Zidane kembali di waktu yang sangat tepat. Ia memiliki waktu yang panjang di musim berikutnya. Untuk saat ini ia hanya perlu memantau perkembangan Madrid dan mamutuskan langkah apa yang akan diambil kedepannya.”

“Kembali ke Madrid adalah ide yang brilian. Zidane akan punya waktu cukup untuk merombak tim ini secara keseluruhan,” tutup Ancelotti.

Leave a Reply

Top