You are here
Home > Soccer > Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Patut Dicintai Semua Orang

Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Patut Dicintai Semua Orang

Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Patut Dicintai Semua Orang

Pemain mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang sangat dihormati oleh para pecinta sepakbola. Sebenarnya jika melihat lebih jauh, banyak hal yang membuat Cristiano Ronaldo dicintai banyak orang.

Kita sebut saja pilihannya untuk tidak menato tubuhnya. Alasannya sederhana, karena ia sering mendonorkan darahnya. Keputusan Ronaldo untuk tidak membuat tato dikarenakan butuh waktu 1 tahun bagi orang yang baru membuat tato untuk mendonorkan darah. Ronaldo tidak ingin aktivitas donor darahnya terganggu karena tato. Is that nice ? Absolutely yes !

Ia juga sangat suka beramal. Ronaldo menjelaskan bahwa ayahnya dulu selalu mengajarkan untuk selalu berbuat baik. Setiap perbuatan baik yang dilakukan akan dilipatgandakan oleh Tuhan. Hal ini yang menjadi dasar mengapa Ronaldo terus melakukan perbuatan baik dengan cara beramal. Ronaldo juga tidak memamerkan hartanya ketika beramal. Justru wartawan sendirilah yang mencari tahu kapan dan berapa nominal sumbangan yang diberikan oleh Ronaldo. Salah satu aksi nyata yang masih diingat hingga saat ini adalah ketika Ronaldo memutuskan untuk menjadi orang tua asuh Martunis, bocah yang selamat dari tragedi tsunami Aceh.

Tidak hanya itu saja, Ronaldo juga tidak pernah melupakan jasa teman-teman lamanya. Sebut saja Albert Fantrau yang mendapatkan hadiah mansion dari Ronaldo. Kala itu saat bermain di Sporting CP, Albert memang memberikan operan kepada Ronaldo. Berkat gol tersebut celah karir Ronaldo di dunia internasional semakin terbuka lebar. Oleh sebab itu mansion tersebut diberikan sebagai tanda terima kasih kepada Albert.

Meskipun hidup dengan bergelimangan harta, tetapi hal yang paling berharga bagi Ronaldo adalah keluarga. Ronaldo sering berkumpul dengan keluarga sembari berlibur. Ia sangat menghargai kebersamaan sehingga ia membangun sebuah rumah besar di pulau kecil yang digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga.

Kalau mau bilang siapa pemain bola yang paling ramah dengan fans, mungkin Ronaldo akan masuk kedalam daftar utama. Bagaimana tidak, kalian masih ingat kejadian dimana Ronaldo memeluk dan memberi tanda tangan kepada anak kecil yang menjadi fans nya ? Meskipun ia sudah terlambat datang di World Cup 2018, ia masih menyempatkan untuk menghibur si anak dan mengajaknya berfoto bersama. Its a big WOW !

Bagaimana ? Apa masih kurang alasan untuk mencintai Cristiano Ronaldo ? Kalau menurut kami sih tidak ! Alasan diatas sudah cukup untuk membuat semua orang jatuh cinta pada karakter Ronaldo.

Leave a Reply

Top