You are here
Home > BERITA BOLA > 5 Klub Raksasa Ini Sudah Mengharapkanmu

5 Klub Raksasa Ini Sudah Mengharapkanmu

Kali ada rumor yang terjadi pada pemain punggawa Barcelona Lionel Messi yang berkembang dan hangat diperbincangkan saat ini. Kerena usai masa depanya di sorot oleh banyak orang, Lionel Messi juga sebagai stiker Argentina itu bisa saja dengan mudah meninggalkan dan hengkang dari Barcelona dan bisa menuju ke 5 tim raksasa liga Eropa ini.

Saat ini masa epan Lionel Messi disorot oleh banyak berita ketika sedang terlibat cekcok dengan staff direktur Barcelona Abidal. Selain juga Messi juga dikabarkan menekan kontrak yang baru, yang mana akan habis masa tenggang pada 2021 nantinya. Sebelum ini terjadi ada juga bahwa rumor Messi akan datang dan bergabung dengan matan pelatinya di klub besar liga Inggris Manchester City. Tetapi ada juga 4 klub yang akan menawarkan jasa messi.

4 klub ini juga akan berpotensi sangat besar, seperti yang dikatakan oleh La Gazzette dello yang mengatakana ada 4 klub seperti Manchester United, PSG, Juventus dan Inter Milan yang mana akan sangat berpeluang bisa mendatangkan messi di klub masing masing. Raksasa liga Eropa tersebut akan diprediksi mengajukan dana yang amat besar andai Messi akan benar hengkang dari Barcelona.

Tentu yang terjadi ini sangat menarik bagi Juventus. Kerena raksasa liga Italia ini baru saja pounya pemain bintang dunia Critiano Ronaldo, yang kita ketahui bahwa Cristiano Ronaldo ini mantan dari klub Real Mandrid yang mana juga pada umunya adalah penantang dan rival di saat itu.

Tetapi dari Klub Barcelona ini sendiri bukanya tak punya rencana kedepan bila Messi benar benar akan he ngkang. Kerena kabar yang sangat mencolok saat ini bila Barcelona ini masih juga berharap kepada pemain bintang Brazil yang dulu juga pernah menjadi salah satu pemain Barcelona sendiri, yaitu Neymar yang sekarang ini masih jadi pemain dari klub raksasa liga Jerman PSG. Tetapi Barcelona juga akan segera mendatangkan striker Inter Milan yaitua Lautaro Martines.

Dengan ini pasti Messi akan bisa berubah pikiran, entah masih bertahan atau juga hengkang. Pastinya sangat di tunggu tunggu kabar selanjutnya. Lalu jika ini terjadi akan Messi akan Bersama Juventus atau juga bersama lagi dengan mantan pelatihnya yang sekarang ini menjadi pelatih Manchester City.

Leave a Reply

Top